HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Resep Cara Membuat Cup Cake Bolu Kukus Oreo Paling Simpel

 

Tidak akan ada habisnya memang kalau ingin bicara soal makanan. Indonesia sendiri juga sangat dikenal luas sebagai negri sejuta kuliner dengan berbagai macam jenis makanan khas dari seluruh penjuru negri. Sebagai orang yang hobi banget dengan kuliner, saya memang suka sekali cici-cicip makanan khas dari berbagai daerah yang sudah menjadi budaya di masyarakat tersebut berabad-abad. Dan yang unik dari masyarakat kita adalah, semakin hari juga semakin banyak inovasi kuliner baru.

Salah satu inovasi kuliner baru adalah dengan mengolah penganan kemasan yang sebetulnya sudah siap makan menjadi peganan lain. Seperti resep yang telah saya bagikan pada kesempatan sebelumnya, yakni resep cara membuat brownies oreo. Nah pada kesempatan kali ini, saya juga akan berbagi tutorial resep yang masih menggunakan bahan yang sama, yakni oreo menjadi penganan yang banyak sekali ditemukan berbagai wilayah di Indonesia, yakni Bolu Kukus Oreo.


Seperti yang saya bilang pada artikel saya pada resep-resep sebelumnya, oreo merupakan salah satu biskuit yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan dan usia. Rasanya yang pahit khas coklat membuat oreo sangat cocok menjadi kudapan di berbagai momen. Dari situlah berbagai macam inovasi resep makanan terbaru lahir dari masyarakat Indonesia. Oke, langsung saja ikuti tutorial resep cara membuat Cup Cake Bolu Kukus Oreo yang plaing simpel dan mudah.

Bahan Untuk Membuat Cup Cake Bolu Kukus Oreo Paling Simpel

  • 2 Bungkus Oreo besar ukuran 137gr
  • 1 Kotak kemasan susu cair 200ml

Tutorial Resep Cara Membuat Cup Cake Bolu Kukus Oreo Paling Simpel

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat Cup Cake Bolu Kukus Oreo yang plaing simpel dan mudah ini tentu saja adalah menyiapkan bahannya. Setelah bahannya siap, sekarang tinggal kamu masukkan saja semua biskuit oreo ke dalam blender.

resep cup cake oreo paling mudah

Tuangkan juga satu kotak kemasan susu cair ke dalam blender untuk dicampur dengan biskuit oreo tadi.

resep cup cake oreo paling mudah

Setelah semua bahan dimasukkan, sekarang tinggal diblender saja hingga hancur dan adonan rata.

resep cup cake oreo paling mudah

Setelah adonan bolu kukus dari oreo ini rata, kemudian tuangkan pada cetakan cup cake seperti gambar di bawah ini.

resep cup cake oreo paling mudah

Langkah berikutnya adalah masukkan adonan yang telah dituangkan pada cetakan kue tadi pada kukusan yang telah panas. Maksudnya kukusan yang telah disiapkan sebelumnya dan air telah mendidih sehingga mengeluarkan uap air.

resep cup cake oreo paling mudah

Tutup dengan penutup panci yang telah di beri bungkusan serbet, dan kukus cup cake oreo ini selama kurang lebih 15 menit.

resep cup cake oreo paling mudah

Setelah 15 menit dikukus sampai matang, selanjutnya tinggal diangkat saja dari kukusan dan diamkan sampai dingin terlebih dulu.

resep cup cake oreo paling mudah

Hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini, cup cake oreo ini terlihat begitu menggiurkan dan rasanya pingin dihabisin sendiri 😋😆.

resep cup cake oreo paling mudah

Hemmm,,, jadi ngiler ini ngelihat cup cake bolu kukus oreo ini,...😋

resep cup cake oreo paling mudah

resep cup cake oreo paling mudah
(Gambar: youtube.com/watch?v=f8ckN3hXYDs)
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait